Thursday, July 28, 2011

CHILLAR PARTY


Sinopsis

Ini kisah tentang sekelompok anak-anak, dengan segala suka dukanya, nilai-nilai persahabatan, hingga keberanian mereka melawan ketidakadilan. Mereka adalah PENAUTI, ENSIKLOPEDIA, AKRAM, JHANGIYA, AFLATOO, SILENCER, SHAOLIN dan Second Hand. Mereka tinggal di daerah Chandar Nagar. Mereka belajar di sekolah yang sama, dan mereka dijuluki sebagai “Partai Chillar”. Nama ini memperlihatkan keseluruhan dari sifat-sifat dari kelompok ini yang selalu kalah dalam setiap pertandingan kriket.

Suatu hari, datang ke wilayah Chandar Nagar, seorang anak bernama FATKA bersama seekor anjingnya, si BEEDU. Pada awal kedatangan, geng anak-anak ini tidak menyukai kehadiran Fatka dan Beedu. Mereka jauhi Fatka dan Beedu. Tapi ketika Fatka membawa kemenangan tim kriket melawan musuh-musuh bebuyutan mereka, barulah mereka mau mengakui keberadaan Fatka dan Beedu. Apalagi Fatka termasuk anak yang rajin, ia menjadi pencuci mobil di daerah tersebut. Beedu juga menjadi idola baru bagi anak-anak tersebut.

Sayang, kebersamaan terancam oleh peraturan konyol yang dibuat oleh seorang politisi. Sang Politisi membuat aturan bahwa Mumbai harus bebas dari segala macam anjing. Beedu terancam di usir. Bila Beedu diusir, berarti Fatka juga harus pergi. Anak-anak menhadapi tekanan dari para orangtua. Ternyata rasa kebersamaan dan persahabatan telah menciptakan hubungan yang sangat kuat di antara mereka. Anak-anak tidak pernah mengizinkan Beedu diambil atau diusir  dari Chandar Nagar.   Mereka memutuskan melawan...

Note:
Chillar Party merupakan film yang diproduksi oleh SALMAN KHAN. Film ini seakan menjadi obat kerinduan penonton Bollywood akan film anak-anak. Sudah lama penonton Bollywood menanti film anak-anak berkelas, yang sangat menghibur,lucu dan bisa disaksikan oleh seluruh keluarga. Dan film anak-anak di Bollywood adalah sebuah pertaruhan. Maklum hiburan anak-anak dari Hollywood di India luar biasa besar pengaruhnya, sangat sulit untuk mengajak anak-anak datang ke gedung bisokop bersama orangtua mereka, menyaksikan sebuah film yang belum mereka pahami kualitasnya. NYATANYA, CHILLAR PARTY, sukses besar!

Rilis film Chillar Party – 8 Juli 2011 – juga menjadi pertanda bahwa film anak-anak memiliki penonton yang sangat besar. Buktinya, begitu dirilis di hari pertama, film ini mendapatkan sambutan luar biasa. Penonton membludak, sales tiket film ini menjadi nomor satu di minggu awal pemutarannya di seluruh India.

Pemain:
Vedant Desai as Silencer                                                    Sutradara: Vikas Behl, Nitesh Tiwari
Naman Jain as Jhangiya                                                     Genre: Drama
Rohan Grover as Akram (Ramashanker)                          
Durasi: 135 menit
Vishesh Tiwari as Second Hand or Laxman                   
Rilis Indonesia : 15 JULI 2011
Aarav Khanna as Aflatoon
Divji Handa as Shaolin
Sanath Memon as Encyclopedia

Irfan Khan                                                                                                                            
Amitabh Bhattacharya
Amit Trivedi
Vikas Bahl
Nitesh Tiwari
Ranbir Kapoor (Bintang Tamu)





---------

No comments:

Post a Comment